Melayani Lebih Baik
 
PPID RSJD Surakarta

Visi Misi

VISI

Menjadi Pusat Pelayanan dan Pendidikan Kesehatan Jiwa Pilihan yang Profesional dan Berbudaya

MISI

  1. Memberikan pelayanan kesehatan jiwa dan kesehatan penunjang yang bermutu dan terjangkau masyarakat
  2. Mengembangkan sumber daya manusia melalui peningkatan kualitas kompetensi aparatur
  3. Mengembangkan sarana dan prasarana rumah sakit yang efektif dan efisien
  4. Menyediakan wahana pendidikan kesehatan jiwa sebagai rumah sakit pendidikan afiliasi
  5. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengembangkan bidang kesehatan jiwa yang unggul dan profesional
  6. Menerapkan nilai-nilai budaya kerja aparatur dalam memberikan pelayanan selaras dengan kearifan lokal

NILAI – NILAI

  • P : Profesional dalam pelayanan
  • R : Ramah dalam bersikap terhadap pelanggan
  • O : Obyektif dalam penyampaian informasi
  • A: Antusias dalam semangat kerja
  • K : Kooperatif dan kerjasama terpadu
  • T : Target dalam pencapaian program
  • I : Intensif dalam pelaksanaan tugas
  • F : Favorit dalam kinerja unggulan rumah sakit

MOTTO

“melayani lebih baik”

JANJI PELAYANAN

Kami pegawai Rumah Sakit Jiwa Daerah Surakarta berjanji melayani pelanggan secara cepat, tepat, akurat dan memuaskan

MAKLUMAT PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

Maklumat & Standar Pelayanan Informasi Publik

Skip to content